CKI dibagi menjadi 32 lokasi, Kadinkes DKI mengakui bahwa selalu ada warga yang tidak disiplin dalam perjanjian kesehatan

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Widyastuti, kepala Biro Kesehatan Jakarta (Kadinkes), mengakui bahwa orang yang tidak bepergian dengan mobil masih melanggar peraturan kesehatan (CFD) pada acara hari kemarin ( 28/6). — Meskipun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membatalkan CFD di daerah Sudirman-Thamrin dan membaginya menjadi 32 lokasi. Tujuannya adalah untuk mempertahankan perjanjian yang sehat bahkan jika mereka mengikuti aturan olahraga.

Pelanggaran termasuk warga negara yang tidak sopan mengenakan topeng, kurangnya jarak, dan orang tua selalu membawa anak-anak.

Baca: Hari ini di titik 32 CFD di Jakarta, ada 500 staf TNI-Polri yang menjaga

“Tapi, masih disayangkan, karena masih belum ada topeng, jaga jarak dan bawa Itu ilegal dalam bentuk anak kecil, “kata Widyastuti pada konferensi pers. Senin (6 Juni 2020) adalah saluran YouTube dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Komunitas menunggu CFD untuk menyelesaikan masalah 32 lokasi dan memindahkannya ke 32 lokasi di tempat umum terdekat dengan rumah mereka. Diharapkan tidak ada lagi peristiwa kumulatif, seperti halnya posisi CFD hanya di Sudirman-Thamrin.

“Tujuan pelaksanaan Hari tanpa kendaraan HBKB atau motorisasi 32 titik sebenarnya adalah untuk memberikan ruang. Untuk melakukan kegiatan olahraga kepada orang-orang yang dekat dengan koloni dan menghindari akumulasi, masyarakat di sekitar Jalan Thamrin-Sudirman telah disayangkan, karena Akan selalu ada pelanggaran, “kata Widyastuti.

BACA: Titik siklus khusus 32 CFD di Jakarta

Kita tahu bahwa pemerintah provinsi DKI menghilangkan HBKB di Jalan Jenderal Sudirman-MH kabupaten. Tanrin, Minggu lalu. Sebagai imbalannya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan CFD diadakan minggu ini. 32 lokasi akan ditutup. -Selama CFD terjadi, ruas jalan yang ditunjuk akan ditutup. Dari pukul 06:00 hingga 09:00 WIB. Area ini dijelaskan secara terperinci di bawah ini. — Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *