Selain pendidikan penumpang, PT KAI juga dapat mencegah penyebaran mahkota dengan cara ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Prevalensi virus corona telah menyebar ke negara-negara di seluruh dunia termasuk Indonesia, yang berarti bahwa PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero berencana untuk mencegah penyebaran virus yang telah memasuki wilayah Indonesia. -Perusahaan juga melakukan kegiatan sosial terkait penyebaran virus dan metode pencegahannya.

PT KAI Daop 1 Jakarta secara teratur mengatur distribusi ke calon penumpang di banyak daerah. -Di area stasiun (KA), kereta jarak jauh dan kereta listrik (KRL).

Baca: 9 orang menerima perawatan di ruang isolasi RSPI, meningkatkan 2 pasien korona aktif

Selain itu, telah disosialisasikan di kantor internal KAI. Dia akan memiliki rumah sakit, laboratorium, dan departemen kesehatan setempat.

Daop 1 Jakarta, direktur senior humas di Eva Chairunisa, mengatakan dia sudah mulai memberi tahu penumpang tentang tindakan ini. Virus ini adalah komponen utama. Eva mengatakan dalam sebuah pernyataan: “PT KAI Daop No. 1 di Jakarta telah memberikan pendidikan tentang bahaya virus korona dan metode pencegahan untuk kereta api jarak jauh dan KRL di stasiun dan fasilitas melalui berbagai media dan bahan promosi.” Tribunnews , Diterima pada hari Rabu (4 Maret 2020).

Dia juga mengundang penumpang untuk memperhatikan dan memperhatikan kesehatan mereka. -Termasuk mendorong penumpang untuk memakai topeng dalam kondisi yang buruk. Baca: Pasien lain yang diduga Corona masuk Rumah Sakit Banyumas baru saja kembali dari Hong Kong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *