Ojol terletak di antara para pengemudi sepeda motor yang terkejut: dia telah memanggil ambulans dan dia tertidur lagi

Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta menyebar di ibukota, membuat penduduk benar-benar peka terhadap lingkungan.

Ini terjadi kemarin di kawasan Lebak Bulus, Jakarta selatan, Kamis (26/3). – Seorang pengemudi sepeda motor (online) di Internet tertidur di tepi Jalan Raya Karang Tengah Raya di Lebak Bulus selatan Jakarta, menyebabkan warga panik. Dan melihat bahwa penduduk setempat tidak mempercayai pengendara.

Tapi tidak ada warga yang berani naik di barisan belakang.

Polisi PP yang lewat tidak berani mendekati, karena mereka tidak menggunakan alat pelindung diri (APD). — “Ketika anggota Satpol PP berpatroli, mereka melihat penduduk berteriak pada sepeda motor dan membunuh seorang pengemudi ojol, penduduk berteriak pada korona,” kata pemimpin Satpol PP Hamdan, Lebak Bulus, ketika TribunJakarta.com minggu 4. Konfirmasi (3/26 Maret 2020). -Hamdan menambahkan bahwa harga awalnya mencurigai bahwa pengemudi terkena virus Covid-19. -Para anggota Satpol PP kemudian secara aktif membunyikan alarm untuk membangunkan ojek khusus pengendara sepeda motor.

Baca: Walikota Surabaya, Sanris Mahalini, Walikota Roy Suryo, kritik masalah Corona, kritik virus – kedengarannya beberapa kali, ia masih memiliki Tidak bangun dari tidur lelap.

“Anggota secara sukarela membunyikan sirene mobil dan bangun. Akibatnya, mereka tidak bangun beberapa kali. Saya hanya bangun setelah 15 menit,” tambahnya. -Baca: Hari ini, tidak ada pertemuan doa Jumat di Masjid Agung Orang Suci – pada kenyataannya, anggota Pol PP bahkan menghubungi darurat ambulan. Pengemudi di baju biru bangun, mendengar suara sirene kaget, dan kemudian bangun dari tidur. . “Dia berkata.” Taksi di sepeda motor online segera diisi dengan bensin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *