Gubernur Anies mendistribusikan Bansos kepada umat Katolik yang miskin di Jakarta utara

Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Utara, Kiev, Denmark. Pada Senin (8/8/2020), bantuan itu secara simbolis diserahkan kepada Vox Point di Indonesia dan Komite Pengembangan Sosial dan Ekonomi Keuskupan Agung Jakarta (PSE-KAJ).

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Yohanes Handojo Budhisedjati, seorang saksi bantuan di Vox Point, Indonesia, mengatakan bahwa bantuan akan diberikan oleh partai politiknya dan komite KAJ KAE kepada dua paroki miskin. Pranowo (Pranowo) semakin banyak- “Hari ini kita datang untuk bertemu dengan Bapak Anez Basvidan, Gubernur Republik Demokratik Jakarta, untuk memberikan bantuan sosial secara simbolis. Kemudian, kami akan menyediakan keuskupan dan Keuskupan Tanjung dan kelompok-kelompok yang kurang beruntung lainnya memberikan bantuan sosial. “Priok i Cilincing”, kata Handojo.

Setiap penerima manfaat memiliki 25 kilogram beras per orang, total 899 orang, dan memberikan bantuan sosial.

Keuskupan Tanjung Priok Memberikan bantuan sosial. 458 orang, termasuk 441 di Keuskupan Cilincing. — Membaca: Survei Kualifikasi, Brabowo dan Anies Baswedan merosot, Ganjar Pranowo lengket — -Handojo menjelaskan bahwa transfer bantuan sosial adalah untuk meringankan beban penduduk yang dibebani oleh Covid 19. PSBB menolak pendapatnya dan karenanya membutuhkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *