Ombudsman menekankan manajemen jarak yang buruk di pasar tradisional dan mewaspadai potensi transmisi Covid-19

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Perwakilan Indonesia untuk Jabodetabek mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI di Jakarta memiliki dukungan yang lebih besar dan lebih berat selama transisi dari PSBB. — Kepala perwakilan mediator Jakarta Teguh Nugroho menjelaskan bahwa membuka departemen di luar 11 departemen memberikan kewajiban pemantauan dan kontrol yang lebih penting daripada sebelumnya.

Karena orang-orang yang bosan di rumah tidak dapat melepaskan rasa jenuh ini dalam beberapa minggu pertama masa transisi. Pada minggu pertama masa transisi, pemerintah provinsi harus mengantisipasi kejenuhan pekerjaan rumah kelas menengah PSBB dalam fase 1, 2 dan 3 dan kebutuhan ekonomi pekerja lepas, “kata Teguh kepada wartawan, Jumat (6/5/2020)

Dalam hal persiapan, Ombudsman menunjukkan bahwa pemerintah provinsi DKI telah merilis modal pengalaman dan peraturan selama pelaksanaan PSBB kemarin. Namun, sejumlah besar orang yang kembali kegiatan harus membayar, mengandalkan peningkatan dan penguatan peraturan dan pengawasan di bidang ini.- — Salah satu kelemahan yang ditekankan oleh Ombudsman adalah regulasi jarak di pasar tradisional.

Baca: Virality

Menurut Teguh, mengingat bahwa PSBB fase 1 hingga 3 sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Utuh-definisi jarak hanya terjadi di supermarket atau hypermarket yang sudah memiliki jalur produksi D. Di pasar tradisional

— Peningkatan aktivitas penduduk selama periode transisi dapat menyebar ke pasar tradisional, termasuk pedagang kaki lima, taman dan pusat-pusat publik lainnya . “” Penjual kaki lima, taman, dan pusat “Public Tegu mengatakan:” Sebelum pusat dibuka secara bertahap, pusat tersebut harus dilengkapi dengan garis isolasi sosial dan menyediakan prosedur dan peralatan sanitasi, yang merupakan salah satu prasyarat untuk pendirian lembaga. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *