catatan! Mulai 20 April, MRT Jakarta akan semakin mengurangi perjalanan kereta api

Tribunnews.com melaporkan, Reporter Hari Damawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Untuk mendukung pembatasan sosial skala besar (PSBB) Jakarta, PT Moda Raya Integrated (MRT) Jakarta akan mulai 20 April Mulai membatasi operasi MRT lagi, pada tahun 2020. — Muhammad Effendi, Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, mengatakan bahwa pembatasan operasional tidak boleh berhenti di tiga stasiun MRT.

“Hingga Senin, MRT Jakarta belum menghentikan atau mengirim penumpang dari Stasiun ASEAN, Stasiun Block A, dan Stasiun Hajnavi,” kata Affendi, Jumat (17 April 2020).

Selain pembatasan operasi stasiun, interval antara keberangkatan kereta api juga telah berubah.

Bacaan: Ika Dewi (Ika Dewi) menjadi kisah dasar staf perawat senior manusia manusia

“Kereta lepas landas pada 30 menit waktu kerja, kebijakan akan pada Senin (20/4/2020) ), “Kata Affendi.

Menurut Affendi, meskipun ada perubahan dalam kebijakan layanan operasi kereta, partainya masih dapat mengoptimalkan layanan kepada publik.

Baca: Menurut peraturan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, spesifikasi masker dan N95 berbeda

“Jam buka MRT adalah dari pukul 06:00 hingga 18:00 WIB, selain itu, ada pembatasan jumlah penumpang Maksimal 60 orang, “kata Affendi.

Baca: Karena perluasan PSBB, Daihatsu telah menutup 68 dealer dan memperpanjang waktu penutupan pabrik

Affendi juga menjelaskan bahwa pihaknya mengharuskan pengguna kereta MRT berada di kereta Kenakan topeng di dalam atau di sekitar stasiun. Kemudian, penerapan kebersihan pribadi dan jarak tubuh menjadi semakin ketat. Affendi berkata: “Kami sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan mendorong orang untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19,” kata Effendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *