Ketua Fraksi PKS membahas peristiwa yang tidak biasa di pleno pemilihan wakil gubernur Jakarta

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PKS Ketua Fraksi DPRD Jakarta Mohammad Arifin mengatakan bahwa rapat paripurna wakil gubernur memiliki nuansa berbeda. Konferensi DKI di Jakarta diadakan dalam sesi pleno oleh DPRD DKI.

Arifin mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya DPRD DKI mengadakan rapat pleno di Jakarta, menetapkan bahwa pemilihan wakil ketua dewan hampir sekarang dan tiba pada pukul 10:00 tepat waktu. Pusat transmisi coronavirus.

“Oleh karena itu, ada sedikit perbedaan antara rapat paripurna yang biasanya diadakan di DPRD. Meskipun saya belum berada di DPRD selama satu tahun, tetapi hanya kali ini, rapat paripurna berpartisipasi dalam kegiatan selama satu jam selama epidemi korona. Ada hampir 100 orang, “kata Arifin kepada wartawan, Selasa (4/4/2020). Kisah Riza Patria – tetapi Arifin tidak mau menjelaskan lebih lanjut masalah dengan pernyataannya.

Dia hanya berharap untuk menjaga semangat pemilihan wakil gubernur di Jakarta dalam rapat paripurna untuk membahas kepentingan masyarakat. — Bacaan: Anies Baswedan menentang Letnan Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

“Jangan biarkan rapat pleno penuh dengan antusiasme. Tetapi ketika membahas agenda yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk mengalokasikan anggaran untuk Covid hingga usia 19 tahun, kehadirannya tidak optimal. Jangan lakukan itu, “katanya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *