Pria itu tiba-tiba pingsan di Pademangan dan personel yang dievakuasi mengenakan APD lengkap

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (6/6/2020) di Pademangan Barat di Pademangan, Jakarta utara, seorang pria tiba-tiba jatuh dari motornya.

Seorang pria bernama Ari Suhendar telah dievakuasi oleh personel yang mengenakan alat pelindung diri (PED) telah selesai.

Baca: 2 Negara-negara ini tidak mengabaikan panggilan WHO, dan masih mengadakan pertandingan sepak bola selama pandemi Covid-19

Kita tahu bahwa Ari Suhendar adalah Jalan Ambera Five Pelajar asrama Jalan Ampera V, RT 07/09, RW 09 Presiden Padmangan Barat (Mohammad Riza Firdaus) mengungkapkan bahwa Ali tidak sadarkan diri selama 30 menit.

Jadi Riza melanjutkan, dia menghubungi petugas kesehatan untuk membawanya pergi dari lokasi. -Ari adalah korban pada awalnya, bersiap untuk mengambil materi dari kantor ke rumah kos.

Korban adalah penumpang dan tiba-tiba kehilangan kesadaran ketika turun dari bus.

“Ketika dia sampai di sana, korban jatuh dan pingsan. Pada saat itu, korban bersama temannya dan melihat bahwa temannya Jatu jatuh. Dia melakukan Riza di tempat kejadian. Berkata: “Jangan berani mendekati, tapi segera laporkan ke administrator regional. “Riza mengatakan bahwa setelah teman korban memperkenalkan dirinya ke RW, ruang perawatan Covid 19 RW 09 Pademangan Barat langsung pergi ke tempat kejadian untuk memanipulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *