Gadis Video Mini berpakaian dari mobil dan kemudian mengemudi di tengah Jalan Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita muda di Jakarta menimbulkan sensasi di kalangan warga Jalan Raya Pasar Minggu di Jakarta selatan, Kamis malam (14/5/2020). Di puncak, berbaring di tengah jalan, dipukuli seperti seseorang.

Insiden itu terjadi pada Kamis (14/5/2020) sekitar jam 9:00 malam, atau tepat di depan gedung kampus LP3I yang mengarah ke Pasar Minggu di Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson. – Wanita tak dikenal itu mengenakan rompi putih dan rok abu-abu gelap bawahan, dan terus berbicara, berguling-guling dan berjuang sesekali.

Ada sedikit kemerahan dan sedikit pendarahan di lutut kanan wanita itu. Penduduk setempat tidak memiliki keberanian untuk mendekati dan membantu wanita ini karena mereka pura-pura tidak mengenal satu sama lain dan belum pernah melihatnya di dekatnya sebelumnya. – “Saya tidak tahu dari mana asalnya, tiba-tiba rasanya seperti ini (berbaring di rue anan, sekitar 10 menit yang lalu, dia seperti ini.” Andy (35 tahun) menyatakan bahwa dia adalah rokok pinggir jalan) Pengusaha itu, menurut laporan “City News”, Kamis (14/5/2020) -Baca: Splash! Tidak ada virus korona, tidak ada surat racun yang dijual online seharga Rp.70000

Andi juga mengakui itu sepanjang nama ini Ketika seorang wanita di jalan, tidak akan ada penunggang atau warga mencoba untuk mendekati dan membantunya. Saya mengenali wanita itu sebelumnya.

– Warga Jay (28 tahun) di sekitar insiden itu bertanya-tanya mengapa dia hanya berani berkomunikasi dengan penduduk lain dari kejauhan. Melihat perilaku wanita aneh memegang pendapat yang sama. — “Ya, ini juga masalahnya, takut mengapa, korona atau sesuatu. Karena tidak ada dari kita yang tahu di sini,” kata Jay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *