Wakil Gubernur SKI Terpilih Riza Patria: Beban kerja saya dua kali lipat dari biasanya

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria sangat merasa terhormat untuk diangkat sebagai Deputi Gubernur DKI sejak 8 Sejak Sandiaga Uno pergi pada bulan September, posisinya telah di bawah 19 bulan. Pada Juni 2018, Ahmad Riza Patria mengumumkan pemilihannya, ia akan bekerja dua kali lipat dari jumlah normal untuk membantu Gubernur Anies Baswedan. Kedua, yang kedua adalah meningkatkan kapabilitas komunitas, organisasi masyarakat sipil dan semua komunitas sebanyak mungkin, “Ahmad Riza Patria dihubungi, Senin (6/4/2020) Saatnya untuk mengatakan.

Baca: Selamat Datang di Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria: Kami akan dapat bekerja dengan sangat baik

Lihat visi dalam visi, Misi Anies Baswedan, Ahmad Riza Patria akan melaksanakan mandat yang melibatkan, memobilisasi, dan memanusiakan – Partai Demokrat Jerin Ketua Partai Della menekankan bahwa misi Wakil Gubernur adalah untuk membantu Gubernur menyelesaikan misinya, termasuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Prog Ram 2017-2022.

Bahkan mengakui bahwa ia tidak mau meminta gubernur kabupaten untuk mencari instruksi .

Baca: Pertanyaan dari Perusahaan Perawatan Corona ke DKI Jakarta, ini adalah tanggapan dari Wakil Gubernur Letnan baru Ahmad Riza Patria

“Tentu saja Tugas gubernur letnan adalah membantu gubernur. Tentu saja, menurut peraturan, ada peran dan tanggung jawab. Kemudian, saya akan mengirimkan sinyal kepada Tn. Agnes untuk meminta instruksi selain tugas saya saat ini. “

Kita tahu bahwa Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI setelah mengalahkan pesaing PKS Cawagub Nurmansjah Lubis .

Di antara 100 suara, Ahmad Riza Patria memenangkan 81 suara, sementara Nurmansjah Lubis hanya memiliki 17 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *