DPRD DKI menghimbau pemerintah provinsi untuk mengkaji pengurangan anggaran infrastruktur korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya mengelola pandemi Corona atau Covid-19 di ibu kota.

Oleh karena itu, beberapa item anggaran APBD harus dibatalkan dan dipindahkan ke manajemen virus korona.

Baca: Golkar (Golkar) mengatakan bahwa petugas kesehatan adalah pemimpin dalam mempertahankan terhadap Covid-19 — -Beberapa item anggaran ini adalah pengeluaran langsung dan tidak langsung untuk pemeliharaan komprehensif “infrastruktur”

TribunJakarta.com diluncurkan, dan anggaran pemeliharaan infrastruktur (awalnya Rp5, 88 triliun rupee) juga dikurangi Omong-omong, hanya 9.836 crore yang tersisa.

Dalam hal ini, Wakil Ketua Komite C DPRD DKI Jakarta Rasyidi menyesalkan kebijakan pengurangan tersebut.

Karena pemeliharaan infrastruktur mencakup banyak prioritas, seperti pengelolaan banjir, jalan, sampah, air bersih, sampah.

“Infrastruktur di Jakarta hanya 983 miliar rupiah. Apa yang ingin Anda lakukan? Masalah prioritas Jakarta harus terus diselesaikan,” katanya dalam konfirmasi pada hari Rabu (17 Juni 2020). , Banjir, semua jalan yang ada harus rapi, lalu pasar “”, lanjutnya. Oleh karena itu, ia meminta pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk meninjau pemotongan anggaran untuk memelihara infrastruktur tersebut. Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan:

Baca: Uji klinis pertama yang dilakukan dalam deksametason bahasa Inggris dapat mengobati pasien Covid-19. Bahkan, ia menyarankan bahwa anggaran pemeliharaan infrastruktur telah diubah dari 6,3 triliun rupee yang semula. Meningkat ke level semula. “” Jangan biarkan Covid-19 memiliki masalah baru setelah akhir, karena belum tenggelam. Dia mengatakan bahwa kami mengusulkan untuk merampingkan proses lagi sehingga kami memiliki cukup uang untuk mengurus waktu kami.

Judul artikel ini adalah: Triknjakarta.com diterbitkan sebagai berikut, provinsi DKI memotong banjir dan anggaran manajemen infrastruktur pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *