Petugas keamanan Tangerang membunuh Kabuli 4 kali 30 kali

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Di daerah Petangan, Kabupaten Tangerang, empat petugas keamanan kriminal dengan anak laki-laki di bawah umur telah bertindak 30 kali. -Kepala Polisi AKBP Tangerang Selatan Iman Setiawan (Iman Setiawan) mengatakan bahwa menurut pernyataan sementara, pelaku dengan huruf awal S telah melakukan perilaku bejat selama hampir satu dekade. Dalam pertemuan dengan wartawan, Senin (13/7/2020), Iman mengatakan: “Menurut penulis, ada 30 kali, dan ada lebih banyak. Pada dasarnya lebih dari sekali, dan sudah setahun sejak ia menerapkan rencana ini. Pergi. “— Membaca: dukun Debord yang cabul sedang beraksi, meminta tamu untuk membuka pakaiannya setelah mandi dan kemudian menyentuh tubuh.

Menurut Fez, empat anak laki-laki adalah korban. Anak-anak penghuni yang tinggal di sekitar pensiun penulis.

S pertama kali mengundang korban ke kamar kosnya atas nama bermain game. Kemudian, S menipu korbannya di asrama dan melakukan perilaku cabul. -Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa motif serangan itu karena pelaku memiliki orientasi seksual terhadap laki-laki, termasuk anak-anak. Pelanggar juga disebut menceraikan istrinya. , Dengan demikian mengevakuasi keinginan para korban di bawah umur. – “Imam berkata:” Mempertimbangkan orientasi seksual terhadap pria dan anak-anak. Kami telah melacak data empat korban. (Waktu) Lakukan secara terpisah-pisahkan setiap korban. “

Sebelumnya, empat anak dari Kabupaten Pagedangan di Kabupaten Tangerang dicurigai mengalami pelecehan seksual oleh penjahat. Berikut ini adalah fakta-Pagedangan Ipda Margana Tim Investigasi Kriminal menjelaskan bahwa keempat korban adalah laki-laki dan tidak Orang dewasa, dengan usia rata-rata antara 11 dan 14 tahun. Salah satu tersangka korban, ketika mereka menemukan anak-anak mereka bermain di kediaman pelaku.

Kemudian orang tua memberi RT / RW setempat hit Telepon pergi ke rumah tersangka dan meminta penjelasan.

Setelah mengetahui perilaku pelaku, penduduk setempat segera membawa tersangka dan menyerahkannya ke Kantor Polisi Pagedangan. (*).

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan tajuk “Polisi Tangerang Menelepon 4 30 Korban Cabuli”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *