Jika PSBB DKI Jakarta ditutup, PD Pasar Jaya akan dibuka di Pasar Tanah Abang mulai 5 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PD Pasar Jaya mengkonfirmasi bahwa ia siap untuk menetapkan waktu pembukaan pasar Tanah Abang pada 5 Juni 2020. Hanya keterbukaan tergantung pada nasib PSBB DKI Jakarta. Jika Anda memperluas lagi, operasi masih akan mengikuti aturan sebelumnya.

Gatra Vaganza, Kepala Hubungan Masyarakat dan Hubungan Masyarakat di PD Pasar Jaya menjelaskan bahwa jika PSBB hanya cukup sebelum 4 Juni 2020, tanggal tersebut merupakan bagian dari persiapan partai. Penarikan, “kata Gatra kepada Tribunnews.com, Selasa (6/6/2020).

Dia mengatakan bahwa tanggal ini dibahas oleh PD Pasar Jaya dengan para pemimpin pasar dan pengembang pasar di Jakarta dan pasar termasuk pasar Tanah Abang. Salah satu hasilnya. Sebelum- “Apa yang kami diskusikan dengan pedagang adalah persiapan kami. Dia menjelaskan bahwa, misalnya, jika 4 Juni tidak diperpanjang, kami akan melakukannya.

Baca: Surat PHK yang dikeluarkan pada tengah malam, 181 pilot kontrak Garuda Indonesia kehilangan pekerjaan mereka – tetapi pembukaan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara akan terus mengikuti kebijakan yang diadopsi oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, terlepas dari apakah itu terus terbuka Di luar komoditas standar

Membaca: Satu tahun setelah kejadian, janda Asia Tenggara membunuh empat anak, dan ternyata menjadi suami-istri. “Sekali lagi, pengujian kami akan apakah pemerintah provinsi memperluas PSBB. Pangkalan mengacu padanya. Dia mengatakan bahwa dalam kasus ini, pemerintah provinsi DKI memutuskan kondisi tambahan, dan kami pasti akan mematuhi.” Baca: Donald Trang Pu mengancam bahwa jika gubernur tidak menghentikan kerusuhan, ia akan membela tentara-baca: MESRA foto bulan madu liburan awan Arzum Balli, seorang asing Turki menikah dengan seorang pejabat PPSU- “Apa yang kita lihat bersama adalah adopsi Apakah kebijakannya sama? Dia menyimpulkan bahwa jika ada peraturan lain, “kami akan mengikuti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *