Direktur Utama Hubdat Monitor Stasiun Tol Cikupa

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Budi Setiyadi, Direktur Biro Transportasi Darat, Kementerian Transportasi, memantau kepadatan lalu lintas di gerbang tol Chikupa ke Jakarta pada Jumat (29 Mei 2020).

Selama D + 4, Lebaran percaya bahwa jumlah kendaraan untuk pekerja di pinggiran kota dekat Banten dan Jakarta telah meningkat. Pengawasannya juga bertujuan untuk memprediksi lonjakan lalu lintas memasuki Jakarta setelah periode lebaran.

“Tol jalan tol Kucupa hari ini didasarkan pada operator jalan tol dan telah meningkat hari ini. Namun, kampanye ini lebih ditujukan untuk masyarakat komuter. Oleh karena itu, orang yang bekerja di Jakarta akan berada di Silang, dekat Banten Bekerja di Jakarta dan akan kembali, General Manager Budi mengatakan dalam sebuah pernyataan .

Baca: Setelah Idul Fitri, Kementerian Perhubungan mengawasi perbatasan Bekasi-Karawang dan jalan tol KM 47 Jakarta-Chicampek– – Menurut Direktur Jenderal Budi, jumlah orang yang kembali (pulang dari Lebaran) kurang dari perkiraan awal. “Banyak informasi telah dirilis, tetapi kami akan terus memantau potensi peningkatan dari Sabtu hingga Senin. Dia menambahkan bahwa akan ada comeback dalam tiga hari ke depan. Orang-orang di Sumatra dicegat dan diperiksa dari Bakauheni. General Manager Perbatasan Jakarta Budi menjelaskan bahwa seluruh tim yang bertanggung jawab atas departemen ini di Palembang, Lampang Palembang telah dikarantina untuk mencegah penumpang masuk. “

Baca: Arah tol Purwakarta Jakarta sudah mulai ditutup, dan tidak ada kendaraan SIKM yang dilarang memasuki ibukota

” Ini berarti bahwa kepadatan disebabkan oleh orang-orang dari Jakarta yang bekerja di dekat Banten, dan sebaliknya. Dia menambahkan: “Untuk kendaraan berbelok U hari ini, tidak sebanyak sebelumnya, sehingga pergerakan orang saat ini adalah karena kegiatan ekonomi atau bekerja di dekat kedua provinsi ini (Banten dan Jakarta).” – Secara bersamaan Menurut instruksi dari Menteri Perhubungan, Direktur Jenderal Budi mengharapkan kemungkinan peningkatan jumlah kendaraan dari Sabtu hingga Senin.

“Meskipun ada peningkatan, saya percaya bahwa isolasi tidak hanya akan terkonsentrasi pada lapisan pertama di sekitar Jakarta, sehingga akan sangat efektif dalam mengurangi jumlah kegiatan masyarakat”, General Manager Budi menyimpulkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *