Gerindra meminta Riza Patria untuk membantu Anies melawan Corona segera setelah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Wakil ketua partai PDR Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya meminta Jakarta untuk terpilih sebagai wakil gubernur Ahmad Riza Patria untuk membantu Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyelamatkan negara dari pandemi. Virus kapital. Corona (Covid-19).

Karenanya, Dasco berharap agar Riza dapat diangkat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sesegera mungkin. Dasco mengatakan kepada wartawan, Selasa (7 April 2020): “Partai Progresif Demokratik Jelendra ditunjuk untuk bekerja dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk melestarikan dan membangun Jakarta segera setelah , Diserahkan kepada Riza Patria. “— Dasco mengatakan bahwa dalam kasus wabah Covid ke-19, Anies tidak dapat bekerja sendiri dalam kondisi abnormal. Gubernur letnan harus mendukung pekerjaan lokal.

Ketika Gubernur Annis melakukan tugas-tugas lain, Wakil Gubernur Jakarta dapat berkomunikasi dengan pemerintah pusat atas nama Pemerintah Provinsi Jakarta dalam menanggapi Covid-19.

Baca: Ahmed Riza’s story pilihan Patria menjadi wakil gubernur Jakarta DKI: Dengan bantuan teman-teman dari PKS

Baca: Puskesmas sekarang tersedia untuk Covid -19 disaring, dan ada dua metode aplikasi di sini- “Perwakilan dapat berkomunikasi dengan pusat,” kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, misalnya, ketika Anies melakukan kegiatan lain, atau pejabat pemerintah juga dapat mengunjungi masyarakat, Mengawasi masyarakat dan menenangkan masyarakat. Dasco menambahkan bahwa gubernur letnan juga dapat mempertimbangkan realokasi anggaran dan bagaimana anggaran akan dihasilkan ketika pembatasan sosial skala besar (PSBB) dilaksanakan.

“Di Jakarta di Covid- Dalam konteks bertahan selama epidemi ke-19, “katanya ..– Akibatnya, Ahmed Riza Patri terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Politisi Gerindra mengalahkan saingannya PKS Cawagub Nurmansjah Lubis .

Dari total 100 suara, Riza memenangkan 17 suara melawan Nurmansjah dengan 81 suara. Suara tidak sah adalah dua (2) suara, dan total 98 suara sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *