Sopir Ojol melecehkan seorang siswa perempuan profesional, dan korban akan segera melaporkannya.Ini adalah saran dari seorang psikolog jika terjadi pelecehan

TRIBUNNEWS.COM-Kasus pelecehan seksual terjadi lagi.

Video CCTV menunjukkan bahwa seorang pria melecehkan pria melalui atribut ojek online (ojol) .Laki-laki itu melecehkan siswa yang menyebarkan virus di media sosial. , Ciracas, Jakarta Timur.

Dari video yang diedarkan oleh CCTV, dapat diketahui bahwa insiden tersebut terjadi pada Senin (02/02/2020). Dengan menyerahkan bukti berupa video CCTV ke Polres Satreskrim Polda Metro Jakarta Timur.

Dalam hal ini, psikolog Adib Setiawan, S. Psi dari Yayasan Psikologi Indonesia. , M. Psi. Beri semua orang nasihat tentang pelecehan seksual.

Ketika dilecehkan secara seksual, Adib menyarankan korban untuk menentangnya dengan berani.

“” Saya memboikot secara lisan dengan mengatakan, ‘Saya tidak suka dilecehkan.’ Dia (penulis) pasti sangat ketakutan, “kata psikolog dari www.praktekpsikolog.com di Tribunnews.com, Rabu (3/11) / 2020) sore. Tuduhan: Ini adalah kesalahan kami – menurut Adib, pelaku pelecehan seksual biasanya berani mengambil tindakan yang tidak patut karena mereka merasa korbannya lemah. Diganggu, jadi dia harus terlihat berani, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *