Sosok seorang wanita yang dikubur oleh seorang pengamat pria ternyata adalah hasil dari permintaan istrinya. Ibu muda itu membutuhkan seorang teman

TRIBUNNEWS.COM – Sosok wanita yang ditangkap dan dimakamkan di Bogor ternyata adalah hasil permintaan istrinya.

Ibu muda, korban yang ditangkap, membutuhkan teman untuk diajak bicara. Itu karena dia bosan dengan kesulitan ditahan. -Fakta bahwa kasus pemenjaraan terbaru dari ibu muda dibuka kembali, yang mengarah ke kuburan misterius di balik kasus sewa. -Pada hari Jumat (8/5/2020), polisi dan petugas kepolisian berhasil menghancurkan makam di belakang rumah AA sewaan (37) di Desa Kapasiran, Kecamatan Palombanjang, Lijiang, Bogor, Jawa Barat.

AA adalah penulis yang ditangkap oleh istrinya Siri SM (17). -Keberadaan makam misterius di belakang rumah mereka adalah hasil pengembangan informasi SM-mayat ditemukan terbungkus sarung di makam.

Membaca: Dalam upacara sihir hitam di Bantaeng, dua saudara laki-laki menjadi tersangka dalam pembunuhan ROS

Membaca: Berpartisipasi dalam pembunuhan seorang mahasiswa, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun, dijatuhi hukuman penjara 9 Bertahun-tahun — mayat di balik identitas ru mah — seperti yang disebutkan sebelumnya, SM tidak yakin siapa wanita yang dimakamkan oleh suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *