Hanya 39 anak buah John Kei yang ditangkap oleh polisi, dan 47 orang terlibat dalam serangan itu.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Metropolitan Jaya terus mencari John Kei yang berpartisipasi dalam serangan terhadap kediaman Nus Kei di Green Lake City, Kota Danjilang.

Sejauh ini, hanya ada 39 bawahan John Kei di Kepolisian Metropolitan Jaya.

Baca: pelarian John Kei melarikan diri dalam waktu seminggu dan mengharuskan polisi untuk menangkap

– — Pada saat yang sama, masih ada sekitar delapan orang yang masih buron.

— Diprakarsai TribunJakarta.com, wakil direktur organisasi kriminal Departemen Kepolisian Jakarta Jaya (AKBP) Jean Calvijn Simanjuntak (Jean Calvijn Simanjuntak) menemukan bahwa 47 orang terlibat dalam kasus ini.

“Setidaknya 47 tersangka terlibat dalam pembunuhan dan kegiatan konsensus kejahatan di Kozambique dan rumah cluster (Green Lake City),” kata Kalvikin pada hari Senin di Mapolda Metro Jaya di Jakarta selatan. (29/6/2020) .

“Kami telah menangkap 39 tersangka, dan tim juga telah memburu 8 DPD lainnya.” Dari 39 tersangka selama proses keamanan, 2 dari mereka Masukkan dalam laporan polisi terpisah yang sah (LP). Mereka adalah M dan TH. – Menurut Kepala Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jakarta, Kepala Kepolisian Daerah Jakarta Yusri Yunus (Yusri Yunus) menyatakan bahwa tidak ada dari mereka yang berpartisipasi dalam serangan itu. Tolak Duri Kosambi di Jakarta Barat dan Perumahan Green Lake City di Tangerang.

Namun, sebagai hasil dari penangkapan M dan TH, polisi menemukan bukti dalam bentuk pistol.

Baca: Kemenkumham mencabut pembebasan bersyarat Bapas Bogor John Kei (John Kei) mengeluarkan SK sementara

Yusri menjelaskan kepada tersangka M bahwa polisi menemukan kendaraan dengan empat peluru dan Senapan Barretta untuk majalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *