Anies Baswedan Quipped mulai menerapkan “standar baru” di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diyakini telah mulai menerapkan normal baru atau menghadapi normal baru dari pandemi Coona-19 Coronavirus.

Nainggolan .

C Ini karena Jakarta belum menerapkan batasan sosial skala besar dengan baik.

Tiger mengatakan bahwa penyebaran foto dan video orang banyak di banyak tempat di Jakarta membuktikan hal ini. Misalnya, Pasar Tanah Abang dan Pasar Malam di Kabupaten Banjir Timur Jakarta Timur.

Baca: Grafik tren kasus virus Corona di Jakarta telah menurun, meskipun sudah sebulan untuk PSBB-banyak orang ingin berbelanja untuk mempersiapkan perang: “Media mengkritik dan mempertanyakan kurangnya jarak sosial dari kepala pemerintah provinsi Jakarta, Kurangnya pengawasan, “kata Tigor dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com, Jumat (22/5/2020).

” Kemacetan lalu lintas di pasar tradisional dan pasar malam dan Jakarta dianggap sebagai perhatian masyarakat ” Kembali normal, meskipun PSBB masih menerapkan “respons terhadap sikap gaya hidup normal baru,” lanjut Tigor. Orang-orang di Jakarta sudah bebas berbelanja dan melakukan kegiatan yang mirip dengan sebelum pandemi Covid-19. Dia mengatakan: “Namun, ada juga orang yang marah dan marah tentang situasi orang banyak di Jakarta dan penanganan yang tidak tertata pengaturan PSBB.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *