Foto-foto dari hari pertama pembukaan PSBB di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) DKI Jakarta secara resmi dilaksanakan pada hari Jumat, 10 April 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa selama periode PSBB, semua kegiatan kantor untuk sementara ditangguhkan, yaitu, 14 hari ke depan.

Mengenai implementasi PSBB di Jakarta, banyak jalan di ibukota tampaknya sepi.

Penumpang tidak dapat melihat kemacetan, dan ada sedikit kemacetan. Pasal 9 dari Peraturan Gubernur No. 33 tahun 2020 mencantumkan PSBB di PSBB, yang melibatkan pengelolaan penyakit virus Corona (covid19) yang sangat baik di ibukota Provinsi Khusus Jakarta pada tahun 2019.

• Belajar di rumah di TVRI dari hari Senin, 13 April: dari sekolah menengah hingga menyediakan program PAUD untuk orang tua

• Berita surat kabar: Daftar 6 paket bantuan lain untuk epidemi Covid-19 bagi penduduk untuk umum Pengemudi mobil- “Mengenai pembatasan kegiatan pekerja di tempat kerja, Pasal 9 menetapkan bahwa selama pelaksanaan PSBB, penangguhan sementara akan dilaksanakan di kantor, kegiatan di tempat kerja, dan peraturan berikut harus diikuti: Kecuali untuk beberapa masalah kecil, ini Kewajiban ini berlaku untuk semua departemen. Anies menjelaskan bahwa semua kegiatan kerja harus diselesaikan di rumah selama PSBB.

Kecuali untuk lembaga pemerintah, kantor perwakilan diplomatik dan organisasi internasional, perusahaan pemerintah nasional dan regional, dan dari berbagai Departemen perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *