Apakah Paman John Kei dan Nus Kei melakukan operasi matematika? Mengungkap masa lalu Genesis 2017

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM – Paman John Kay dan Nus Kei melakukan operasi matematika? Perlahan, ini dipicu oleh peristiwa 2017. Dia adalah satu dari empat pria John Kei yang menyerah kepada polisi daerah Metropolitan Jaya beberapa hari yang lalu. Pada pukul 12:25 siang, Minggu (21/6/2020), Ayamo dan sekitar lima belas orang dari John Kei menyerang Nus Kei di Australia bersamanya. Rumah kelompok Green Lake City, Chippendo, Tangerang. WIB.

Jika Nus Kei ada di rumah pada waktu itu, Ayamo akan langsung menghitung dengan Nus Kei, yang bersama Paman John Kei.

“Kami memasuki jam 12 siang. Tiga mobil masuk. Saya adalah mobil putih pada saat itu,” kata Ayamo dalam sebuah wawancara dengan TribunJakarta.com di TV One pada Selasa (30/06/2020). — Sebagai seorang anak, buah John Kei diserang. Nus Kei baru saja meninggalkan rumah untuk membantu keponakannya dan sepupu muda Angke Rumotora alias Frangky ) (38 tahun) dan Justus Corwing alias Erwin (45 tahun) terluka parah. Saya ingin pergi ke Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakarta) di Jakarta Barat pada pukul 11:30 pagi pada hari Minggu pagi.

•• John Kei dari John Kei (Daud Kei Akui) yang disebut Men Little Nus Kei dan Ponakan keduanya merasa bersalah

Pada saat ini, Nus adalah Kei yang membawa Frangky dan Erwin ke rumah sakit setelah diserang oleh John Kei . Dalam perjalanan ke rumah sakit, Owen meninggal tanpa daya dalam hidup.

Nus Kei mengetahui bahwa rumahnya diserang oleh tentara John Kei, tetapi setelah kembali ke rumah, mereka telah meninggalkan daerah itu.

Untungnya, Kei, keluarga 7-anggota Nus, termasuk istrinya, dua anak dan keponakannya, berhasil melarikan diri setelah melarikan diri ke atap dan melewati rumah tetangga.

Meminta Ayamo untuk melanjutkan dengan Nus Alasan perhitungannya? Baca selengkapnya: Ayamo berbicara tentang acara-acara 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *