Pagi ini, pemerintah provinsi DKI Jakarta menyemprotkan desinfektan pada 26 jalan yang disetujui, berikut adalah informasi terperinci

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI akan menyemprotkan disinfektan pada 26 jalan yang disepakati di lima wilayah administratif kota pada Minggu (22/3) pagi. – Lima jenis ini meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

Setelah konfirmasi, Direktur Pemadam Kebakaran dan penyelamat Jakarta (Gulkamat) Satriadi Gunawan mengkonfirmasi kegiatan tersebut. “Ya, itu benar (ada semprotan desinfektan aktif di bagian pramutamu,” kata Satriadi, Sabtu (21/3/2020) setelah konfirmasi.

DKI memutuskan untuk menyemprotkan beberapa jalan concierge Memutuskan bahwa sekretaris daerah Saefullah akan menghadiri rapat gabungan tingkat SKPD pada hari Jumat (03/20) Jumat.

Baca: Ikuti Anies Call, 974 Perusahaan Jakarta mempekerjakan pekerja rumah tangga

SKP D termasuk DKI Gulkarmat untuk melayani bencana daerah di DKI Badan Manajemen (BPBD), Kantor Pemerintah DKI, Kantor Kerjasama Daerah DKI, Kantor Kesejahteraan Sosial DKI dan layanan informasi dan komunikasi DKI dan ditandatangani oleh sekretaris daerah DKI dengan huruf n 191 / -073.

Semprot oleh DKI Kantor Gulkarmat dilakukan, memobilisasi 100 agen di setiap wilayah. Rusia – sesuai dengan standar, menyiapkan ransel, truk pompa 4000 liter, truk pompa 10.000 liter, motor pompa, motor unit respon cepat (CRU) dan peralatan pelindung pribadi ( APD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *