Untuk menghindari virus korona, BRI Life berbagi melalui kampanye “Million Masker Indonesia”

Virus TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta, atau virus Corona, menjadi populer di Wuhan pada November 2019. Perhatikan bahwa jumlah korban meningkat setiap hari. Hingga saat ini, lebih dari 2.000 orang telah meninggal dan 75.000 lainnya telah meninggal terjangkit.

Palang Merah Indonesia (BMI) dan Benihbaik.com meluncurkan kampanye “sediakan satu juta topeng untuk Indonesia” untuk mencegah penyebaran virus corona. Semua pihak diundang untuk berkontribusi pada perlindungan Indonesia dengan menyediakan satu juta masker dan desinfektan.

BRI Life berpartisipasi dalam “Gerakan Sejuta Topeng” bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan BenihBaik.com melalui “Gerakan Sejuta Topeng Indonesia”, berharap dapat memperkenalkan virus Corona ke Indonesia melalui aksi nyata dari gerakan pasokan . Kotak masker dan sabun antiseptik.

Baca: Virus Corona menyebar, harga topeng di AS dan Italia meroket

Presiden PMI Muhammad J Usuf Kalla mengatakan: “Jika virus ini masuk ke Indonesia, kita harus selalu siap dan negara lain, kita harus Secara preventif membantu pemerintah mengurangi dampak virus korona. “Jusuf Kalla mengatakan:” Sejauh ini, tidak ada cara untuk menyembuhkannya, tetapi Anda dapat mencegah penyebaran virus dengan mengenakan topeng dan mengambil tindakan bersih dan sehat. “Menyatakan bahwa dia siap untuk menolak penyebaran virus sesegera mungkin karena Singapura memiliki lebih sedikit bandara dan pelabuhan daripada Indonesia, dan memperingatkan bahwa Singapura dapat menyebabkan epidemi virus korona. “Katakan Jusuf Kalla.

Karena itu, PMI dan BenihBaik.com serta BRI Life dan perusahaan pendukung lainnya telah membeli 1 juta kaleng masker dan sabun antiseptik yang membutuhkan dana hingga Rs. 100 crore dalam pendanaan. Pergerakan satu juta topeng.

“Ini sangat penting karena saat ini, permintaan dan pasokan topeng khusus sangat terbatas, dan PMI juga harus memberikan bantuan kepada negara-negara yang diketahui terkena dampaknya. Virus corona. Harga topeng ini telah meningkat 50.000 rupee per kotak, dan sekarang dapat mencapai 300.000 rupee, yang jelas sangat mahal bagi orang-orang berpenghasilan rendah, oleh karena itu, topeng akan menjadi elemen penting, “Andy Noah (Andy F. Noya) mengatakan, Hardi Nurhadi, CEO Benihbaik.com, kepala Corporate Life Department BRI Life, mengatakan pada kesempatan lain bahwa BRI Life menghargai niat mulia PMI, Bayangkan PMI sebagai organisasi sosial dan kemanusiaan yang lebih besar di Indonesia, yang pekerjaannya menjangkau seluruh pelosok Indonesia dalam kerangka kerja tersebut. Kami berharap melalui gerakan ini, BRI Life dan Palang Merah Indonesia akan bekerja sama dengan Benihbaik.com untuk menyediakan “Sepuluh Ribu Rencana” berkontribusi. Hardy mengatakan bahwa orang Indonesia bekerja keras untuk mencegah penyebaran virus Corona, yang saat ini terbakar di beberapa bagian dunia. Dana yang terkumpul untuk kampanye “Indonesian One Million Mask” akan digunakan untuk Indonesia Kurang dari sebulan setelah bulan, masker yang dibeli dengan dana yang dikumpulkan akan segera didistribusikan ke daerah-daerah yang mungkin terkena virus korona, terutama Batam, Manado, Jawa, Sumatra, Kalimantan Utara dan Bagian lain dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *