Virus perilaku dealer bakso Polisi di pembeli mangkuk Kembangan Cuanki Ludahi: Alasan untuk dijual

TRIBUNNEWS.COM-WS (21), Jakarta, adalah pedagang bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, yang harus berurusan dengan polisi ketika melakukan perilaku menjijikkan ketika memberikan layanan kepada pembeli. Bowl, dan kemudian menyerahkannya kepada pelanggannya.

CCTV merekam aksi hingga video akhirnya menyebar di media sosial.

Kepala Kembangan Kepala Polisi Ira Irawan (Ira Irawan) mengaku setelah video viral di CCTV bahwa partainya memperoleh WS sebagai saksi. -Apa diperlukan untuk memberikan informasi tentang perilaku viral di media sosial. Pria yang menyebarkan virus pada mangkuk pembeli karena meludah ke mana-mana tinggal di kantor polisi selama dua hari – untuk polisi, WS awalnya mengaku hanya mencium ko. -Dengan dasar ini, polisi memiliki kesempatan untuk membebaskannya.

Namun, setelah menonton video CCTV, polisi menemukan fakta lain sampai akhirnya mempertimbangkan kembali WS.

“Awalnya dia bilang dia tidak mencium kita, dan kemudian kita diselidiki oleh CCTV lagi. Jelas WS mengakui bahwa dia meludahi mangkuk. Sekarang kita berada di kantor polisi untuk pemeriksaan menyeluruh lagi,” Imam setelah konfirmasi Dilaporkan pada Jumat (26/6/2020). -Reading: Untuk polisi, seorang pria dengan bakso yang diklaim meludah ke mangkuk pasien-inspeksi dimulai dari siang hari pada Kamis (25 Juni 2020) hingga Fried ay (06/06/2020) saat sore hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *