Covid-19 belum menurun, gubernur DKI melanjutkan transisi PSBB

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB) DKI Jakarta akan terus berlanjut.

Hal ini disebabkan oleh tren peningkatan kasus Covd-19 di Jakarta. Fase transisi pertama hari ini akan berlanjut 3 kali.

Kebijakan ini dimulai dari Jumat (31/07/2020) hingga Kamis (13/8/2020).

Melalui siaran YouTube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (30/7/2020) malam, Anies mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Jakarta. Dalam kasus Covid-19, situasi ini bahkan tidak menunjukkan arah untuk perbaikan atau pengurangan.

Baca: Lebih dari kasus positif aditif Covid-19, per 30 Juli, tingkat pemulihan mencapai 2.154 orang

“Dari dua minggu lalu hingga sekarang, kondisinya dapat dikatakan relatif sama,” Anis Mengatakan.

Menurutnya, situasi ini dapat diketahui dengan pasti karena pemerintah daerah meningkatkan upaya 3T. Ini termasuk pelacakan (pengujian), pengujian (pengujian) dan pemrosesan.

Baca: “Contoh Naskah Khotbah Idul Fitri 2020 / 1441H”, yang berjudul “Pengingatan Jiwa yang Dikorbankan dan Roh Kudus”.

Minggu ini, DKI telah menguji 43.316 orang. Angka ini empat kali standar yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau Organisasi Kesehatan Dunia (Jakarta) untuk wilayah Jakarta.

“Dalam seminggu terakhir, tingkat positif (mendeteksi kasus dari tes) adalah 6,5%. Tingkat positif ini berarti tingkat positif di semua tes.”

Anies berkata, masih 6,5%. Lebih tinggi dari standar ideal Organisasi Kesehatan Dunia (5%). Dia mengatakan bahwa meskipun demikian, angkanya masih lebih rendah dari tingkat nasional (13,6%).

“Tuhan berkehendak, angka positif di Jakarta kredibel atau dapat dipercaya, mengapa? Katanya, karena volume tes cukup.

” Jika volume pengujian tidak mencukupi, kita tidak akan dapat mengetahui distribusi area Dan tingkat keparahan atau kondisinya. “Tingkat positif mencapai 6,5, dan persentase dan tingkat reproduksi (Rt) selalu sekitar 1. DKI kemudian memutuskan untuk memperpanjang tahap pertama transisi PSBB menjadi tiga kali.

” Oleh karena itu, dengan mempertimbangkan semua kondisi, kami telah memutuskan untuk membuat yang pertama Periode transisi PSBB fase ini diperpanjang hingga 13 Agustus 2020, yang merupakan yang ketiga kalinya. “(Fitriyandi Al Fajri) -Artikel ini disiarkan di Wartakotalive dengan judul BREAKING NEWS: Anies kembali ke fase pertama transisi PSBB ke triple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *