Istri nakal Anshori untuk mendapatkan lebih banyak hadiah pelanggan: Dua bulan pernikahan mengakhiri Tagis

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG-Anshori dan Tayyibah masih pengantin baru. Keduanya menikah hanya selama dua bulan, tetapi keluarga mereka hanya berumur pendek, karena Taiyeba meninggal di tangan suaminya. Keduanya bertindak sebagai pelindung gigi. Anshori percaya bahwa istrinya memberi pembeli lebih banyak uang daripada yang seharusnya.

Karena kesalahpahaman, Anshori menganiaya istrinya hingga mati. Silakan periksa hal-hal berikut:

1. Menikah hanya selama satu bulan

Tayibbah (28 tahun), suaminya dianiaya di Pondok Cabe di Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Minggu, 26 Juli 2020. Suami terpaksa mati) menikah hanya satu bulan.

Kepala Polisi Pamulang Supiyanto Kompol mengatakan menurut kesaksian bahwa Tayibbah dan suaminya A (40) menikah hanya selama satu bulan. Dalam sebulan, mereka sering bertengkar.

Supiyanto dihubungi pada hari Senin (27 Juli 2020) dan mengatakan: “Informasi dari empat saksi menunjukkan bahwa seorang tetangga menyewa di tempat kejadian (tempat kejadian) hanya menikah sebulan sekali. Saat itu malam bertengkar”. — Dia menjelaskan bahwa pasangan itu tinggal di rumah sewaan, yang juga digunakan sebagai tempat perdagangan makanan pokok.

Baca: Berita di buletin, Corona, Indonesia, 27 Juli: peningkatan 1.525 kasus, total 100.303 kasus positif – Baca: Pertemuan dengan penyanyi Elkasih di Tya Ariestya Sanatorium-Melihat semangat di wajahnya

Baca: TVRI berencana untuk belajar PAUD, SD, SMP dan SMA / SMK dari rumah pada hari Selasa, 28 Juli 2020

Dalam beberapa hari terakhir, tetangga sering mendengar dari rumah sewaan Ans Tayibbah mengerang dan menangis. Suaminya, “kata Su. Piyanto .

Pelajari lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *