Presiden Jokowi akan meninjau fasilitas pencegahan virus korona di Bandara Soekarno Hatta siang ini

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda-TRIBUNJAKARTA.COM, Republik Tanzania-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan mengunjungi Suga secara langsung sore ini (13/3/2020) Terminal 3 Bandara Hatta.

Bandara Internasional PT Angkasa Pura II Direktur komunikasi dan hukum resmi Soekarno Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan bahwa Jokowi akan segera datang untuk meninjau pencegahan virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta.

Febri mengatakan dalam konfirmasi pada Jumat (13 Maret 2020): “Pertama, di Digital Louge, di Bandara Soekarno-Hatta, saya akan mendengarkan beberapa pengobatan dan pencegahan virus Covid 19.” Untuknya, Yokovy Ini akan tiba pada Waktu Keberangkatan Internasional Indonesia Barat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta jam 1:30 siang.

Selanjutnya, Jokowi akan pergi ke ruang tunggu International Terminal 3 dan kemudian ke area kedatangan internasional.

• Berdoa di Masjid Biasa Istiqlal pada hari Jumat – orang pertama Indonesia akan memasuki area pemindai termal dan pistol semprot termal yang dipimpin oleh Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP). Presiden Jokovy akan menyaksikan secara langsung realisasi dan penanganan masuknya virus Covid 19 ke Indonesia melalui imigran internasional.

Termasuk perawatan penumpang dengan gejala virus korona di Klinik KKP di Bandara Soekarno-Hatta. -Tidak hanya Presiden Jokovy, tetapi juga tiga menteri kabinet menemaninya. –Seperti Menteri Kesehatan, Menteri BUMN dan Menteri Transportasi. Dia juga komandan TNI, kepala polisi nasional, kepala BIN, kepala BNPB dan kepala PT Angkasa Pura II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *