Hingga Idul Fitri, 37.642 orang disuruh berbalik dan pergi ke Jakarta

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Kantor Berita Metropolitan Jakarta-Kepolisian Metropolitan Jakarta telah mendaftarkan 37.642 kendaraan penduduk Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Dia dipukul ketika dia mencoba melakukan perjalanan ke dan dari kota asalnya. -Metro Jaya Traffic Director, Komisaris Tinggi Pol Sambodo Purnomo Yogo (Pol Sambodo Purnomo Yogo) menyatakan bahwa data tersebut adalah yang terbaru dari Idul Fitri 1441 H atau Minggu kemarin (24 Mei 2020) data.

Semua orang diharuskan untuk kembali ke Jakarta. — “Sejauh ini, pada hari ke 32, jumlah kendaraan yang kami minta untuk berbalik di 18 pos keamanan terpadu, 37.642 telah kembali ke Jakarta,” kata Sambodo kepada Tribunnews, Senin (25 Mei, 2020).

Informasi terperinci, jumlah kendaraan yang diproses di pintu tol Cikarang Utama adalah 18.866, jumlah kendaraan yang diproses di pintu tol Cikupa adalah sebanyak 5.256, dan ada 16 pos keamanan komprehensif di jalan bebas hambatan, dengan total 13.520 kendaraan .– –Baca: Alasan mengapa bocah Haru itu menangis setelah kisah “Kemarahan Makanan” Favo Tertawa, karena Covid-19

Sambodo mengatakan bahwa aksi mobil terhadap Lebaran mencapai 2.717 kemarin.

Jumlah ini jauh lebih rendah daripada sebelum H-3 ke H-1. Lebaran .

Dia berkata: “Tindakan terhadap kendaraan Idul Fitri 2717 dikirim kembali ke Jakarta kemarin.”

Seperti yang kita semua tahu, pos isolasi Ketutpat Jaya 2020 akan berlanjut sampai Lebaran D + 7 berikutnya.

Posisi ini telah dibentuk untuk mencegah warga kembali ke kampung halaman mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *