Covid-19 terpengaruh, warga Kampung Pulo ingin lebih banyak deportasi

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com, Bima Putra

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-RW 02, Kampung Pulo, Kampung Melayu Kelurahan dan pekerja lepas lainnya dan 350 rumah tangga pedagang kaki lima (PKL) bisa mendapatkan paket dari toko kelontong. — Presiden Relawan Indonesia Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) mengatakan bahwa bantuan diberikan karena pendapatan pekerja di sektor informal adalah salah satu daerah yang paling parah terkena pandemi Covid-19. Sandiaga mengatakan kemarin di Jadingala di Jakarta Timur.

Baca: Jokowi: Stimulus ekonomi harus beralih dari pedagang kaki lima ke pedagang gorengan

Setelah tiba di tempat kejadian, pedagang dan penduduk daerah tersebut menyambut Sandi dengan hangat.

Dia meluangkan waktu untuk bertemu dengan penduduk dan mengajukan pertanyaan tentang kondisi ekonomi mereka selama pandemi.

“Bagaimana biaya hidup turun atau turun? Bagaimana situasi keuangan para ibu,” Sandy bertanya.

Membaca: Australia menyediakan 35 miliar rupee untuk penanganan PMI terhadap Covid-19- “Pak, ekonomi sedang turun tajam,” kata ibuku pada Sandi. -Para wanita juga mengirim pesan kepada Sandy bahwa mereka tidak akan lagi dideportasi dari daerah mereka. Sang ibu memberi tahu Sandy: “Kampung Pulo tidak boleh lagi dikeluarkan dan bantuan harus ditingkatkan.”

Dalam kunjungan ini, Sandy juga memberikan bantuan kepada pengusaha, anak-anak dan masyarakat. Sandy mengatakan bahwa kunjungan ini juga merupakan bentuk perhatian dari para pedagang kaki lima, yang pendapatannya telah turun karena wabah yang terjadi pada tahun 19.

“Ini bukan pertolongan dan bantuan, tetapi peningkatan biaya hidup. Saya harap kunjungan kami ke sukarelawan bersama Indonesia terhadap Covid-19 dapat meringankan beban para pedagang kaki lima ini. Semua ini dilakukan dengan mendorong kami untuk berharap Sandy Dapat memenangkan pertarungan melawan Covid-19 dalam waktu dekat.

Para promotor dari Preparatory Work House mengumumkan bahwa pandemi Covid -19 telah menutup banyak peluang bisnis, dan bahkan banyak dari mereka harus di-PHK dan tidak memiliki pendapatan sama sekali. Biaya hidup terus meningkat – Sandi berharap bahwa pemerintah akan lebih peka terhadap kondisi orang yang terkena pandemi ini. Tribunjakarta.com memiliki ratusan pekerja lepas dan penduduk PKL dengan judul Kampung Pulo Can Food Aid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *