Hari ini, Gojek mulai menguji tes partisi pada layanan GoRide

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek mulai menguji pemisah pengemudi-penumpang pada layanan GoRide hari ini (Selasa, 10 Oktober, 2020) penggunaan. Monita Moerdani, wakil presiden pemasaran transportasi Gojek, mengatakan bahwa Gojek pertama-tama akan melakukan uji coba distrik sebelum ditugaskan ke berbagai kota. Monita (Monita) mengatakan pada pertemuan virtual pada Selasa (10/6/2020): “Tujuan dari uji coba ini adalah mutlak untuk menentukan apakah solusi penghalang isolasi dalam layanan GoRide ini benar.” Menurut Monita, melalui ini Dalam uji coba, dia akan mengevaluasi dan mendapatkan umpan balik tentang solusi dari penumpang dan pengemudi.

“Kami ingin memastikan bahwa penumpang dan pengemudi merasa nyaman dan aman dengan solusi ini. Pertama-tama,” kata Monita. “Monita menjelaskan bahwa mengenai pilihan partisi pada layanan GoRide, solusinya adalah proposal pemerintah. Untuk mengurangi transmisi Covid-19 di layanan GoRide. Monita mengatakan:” Ini tentu saja juga memenuhi komitmen kami untuk memungkinkan penumpang Dan pengemudi dari penyebaran epidemi Covid-19.

Monita melanjutkan bahwa tidak hanya partisi, Goyek juga menerapkan perjanjian kesehatan untuk pengemudi dan penumpang yang dilayani oleh GoRide.

“Rasanya seperti harus memakai Seperti halnya masker, pengendara harus mengenakan sarung tangan dan mendisinfeksi motor mereka, dan selalu memonitor suhu tubuh mereka. “Monita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *