Makam Mundu Kunci Mundu memperlihatkan pemakaman kedua Presiden Adzan, ibu Jokowi, yang mendarat di Liang

TRIBUNNEWS.COM-Seorang petugas pemakaman di Desa Mundu, Kota Karanganer, Jawa Tengah, memberikan kesaksian selama pemakaman ibu Presiden Jokowi Sugiyatmi Notomihacho.

Guardian itu mengungkapkan seperti apa rupa Presiden Jokovy selama pemakaman tubuh ibunya. -Seperti yang kita semua tahu, ibu Presiden Jokovy, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal pada pukul 4:45 sore pada hari Rabu, 25 Maret 2020-Sujiatmi Notomiharjo menyelesaikan sesi terakhirnya di Rumah Sakit Slamet Riyadi di Solo Nada.

Rumor menunjukkan bahwa ibu Jokowi meninggal karena kanker.

Sujiatmi Notomiharjo telah diketahui menderita kanker selama empat tahun.

• Ibu Jokowi yang telah meninggal dihina oleh pengguna internet. Kaesang Pangarep membuat reaksi yang tidak terduga dan hanya berdoa.

Jokowi mengadakan pemakaman di Bogor setelah ibu pemakaman Yunarto Wijaya dan Sri Mulyani memberikan dukungan mereka Seorang ibu Presiden-pertemuan Jokovy meninggal pada usia 77. – Tubuh ibu Presiden Jokowi dimakamkan di keluarga Akaman di Desa Mundu, Kalanganyar, Provinsi Jawa Tengah pada hari Kamis, 26 Maret 2020. – Tubuh ibu tiga anak dimakamkan di sebelah makam almarhum suami.

WIB sekitar pukul 13.00, tubuh ibu Yokowi tiba di kuburan.

Halaman berikutnya = =====>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *