Perilaku John Kei yang tidak biasa sebelum penangkapannya, sampai beberapa kejadian membawanya ke kantor polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – John Refra (John Refra) atau yang biasa dikenal dengan John Kei (John Kei) kembali ditangani kepolisian pada Minggu (21/6/2020). Pada hari yang sama.

Membaca: Adegan yang diduga terjadi di Tangerang, di mana pembebasan bersyarat John Kei diancam dengan skorsing – kita tahu bahwa John Kei telah berada di Nusakambangan sejak Desember 2019 Baru menghirup udara segar sejak di penjara (LP).

John Kei, yang dulu dijuluki “Ayah baptis”, juga mengaku telah meninggalkan kehidupan lamanya. -Namun, beberapa hal terjadi yang membuatnya kembali ke dunia kelam yang pernah ia tinggali.

Penegasan kembali dari Tribunnews.com dan penangkapan John Kei dan kunjungan sebelumnya di Kompas .com, Wartakotalive.com dan TribunJakarta.com terkait dengan beberapa insiden. John Kei ditangkap oleh polisi di rumah Tytyan Indah Utama X, Distrik Satria, Medan, Kelurahan Kali Baru, Bek. Asi, sekitar jam 8:15 malam waktu Indonesia Barat.

John Kei sering memiliki kebiasaan ketika dia terlibat dalam kegiatan hukum bisnis. –RT 004 / RW 011 Ketua Donny mengatakan kepada saya bahwa John Kei selalu mematikan hampir semua lampu di rumahnya, sehingga tampak gelap di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *