Dyandra bersiap untuk menyelenggarakan acara campuran di era normal baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta dan banyak daerah saat ini memasuki masa transisi. Banyak perusahaan yang terkena pandemi global secara bertahap memulai kembali kegiatan mereka.

Tentu saja, ini dilakukan dengan mematuhi perjanjian standardisasi baru pemerintah. Untuk tujuan ini, sebagai penyelenggara profesional utama pameran dan acara di Indonesia, Dyandra Promosindo berencana untuk menyelenggarakan serangkaian acara dalam kerangka normalisasi baru. Dan pemangku kepentingan lainnya harus memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan dari pihak yang terlibat. Selain menjaga jarak (jarak fisik) dari lawan bicara, keduanya harus menghormati kesinambungan acara dan memungkinkan #EventAmanJadiNyaman dimungkinkan.

Presiden Direktur Dendra Promosindo Hendra Noor Saleh mengumumkan bahwa Dyandra Promosindo siap untuk bergabung dengan standar baru

“Hari ini, semua kehidupan termasuk kita (Dyandra Promosin) harus beradaptasi dengan perubahan. Mulai sekarang akan diadakan Semua pameran dan acara akan bermanfaat bagi kesehatan dan keselamatan orang-orang yang terlibat. Dia menjelaskan: “Konsep bisnis campuran adalah matang dan dapat memenuhi kebutuhan normal baru.

Konsep acara campuran adalah kombinasi dari pertemuan virtual dan pertemuan fisik. Faktanya, konsep ini telah diterapkan dalam acara Dyandra Promosindo dalam beberapa tahun terakhir. Era digital telah menjadi nafas terpadu dari pameran Dyandra.

Namun, Di bawah pengaruh pandemi Covid-19, paparan hibrida perangkat digital dipercepat untuk memenuhi kebutuhan normal baru-contoh sebelumnya yang digunakan dalam pameran adalah penggunaan sistem pembayaran tunai, dan tiket masuk menggunakan sistem komunikasi medan dekat. (NFC), melalui sistem terintegrasi antara peserta dan penyelenggara, menggunakan aplikasi mobile, katalog elektronik atau katalog elektronik dan siaran langsung, menampilkan dan mengoordinasikan dokumen keanggotaan untuk menyiarkan pameran dan konser terkini.

Tentu saja, Konsep digital ini semakin sejalan dengan minat pengunjung dan meningkatkan potensi transaksi digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *