Dengan kedok dukun, Debord melakukan hubungan seks dalam bentuk tujuh pemandian bunga

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-DEBOKNEWS.COM-Sebuah kasus pelanggaran seksual dengan kedok perdukunan terjadi di Depok, Jawa Barat. Amerika Serikat (49) adalah pelakunya.

Busana Amerika adalah memerintahkan para korban untuk mandi tujuh jenis bunga dengan cara yang suci dan menarik.

Korban tidak suci seperti yang dijanjikan, dan bahkan diserang oleh Amerika Serikat. Kasus itu akhirnya dilaporkan ke polisi. — “Dalam pengakuan itu, dia bisa menyucikan orang dengan menyiram bunga. Tapi setelah mandi, para korban (terutama wanita) diminta melepas pakaian mereka untuk membuat diri mereka lebih suci.” Pada hari Kamis (06 /) 25/2020) Kasus Mapolrestro Depok dari Pancoran Mas di Depok.

Korban melepas pakaiannya, dan pelaku melakukan tindakan tidak bermoral.

Membaca: dukun cabul Depok dalam aksi itu, pelanggannya meminta untuk membuka pakaiannya di pemandian bunga dan kemudian menyentuh tubuhnya

“Ketika korban melepas pakaiannya, bahkan jika itu adalah permintaan maaf, Situs ini juga telah diperlakukan tidak adil. Situasi ini telah berlangsung selama satu tahun, jelasnya.

Akhirnya, Azis mengatakan bahwa pelaku mengancam akan dituntut berdasarkan Pasal 288 KUHP dan dapat dihukum 9. Ancaman bertahun-tahun di penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *