Pengalaman aneh dari ibu korban sebelum Silakas diculik oleh kekasihnya

Laporan oleh Bima Putra, seorang jurnalis dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, Nani (38 tahun) masih diculik oleh perilaku putrinya Syifa Chaerani Azizah. Dia dicurigai diculik olehnya pada usia 14 tahun. kekasih. Sudah lima hari sejak putrinya diambil oleh kekasih alias Dadan, Rizal (30).

RT 08 / RW 06 warga Kelurahan Ciracas mencurigai anaknya diculik. Dadan mengundang putrinya untuk mengunjungi Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 10:00 pada hari Minggu malam. WIB.

Tapi Nani tidak tahu di mana Syifa Chaerani Azizah, yang masih di tahun kedua perguruan tinggi, diduga menculik putrinya. Nani berkata: “Karena sepeda motor BPKB hilang dua minggu lalu, saya curiga putra saya bersalah. Mungkin itu karena dia dipengaruhi oleh pacarnya.” Rabu (24/6/2020) di Shiraz, Jakarta Timur Ciracas diadakan.

Dasar dari tuduhan itu adalah “beberapa teman di Rizal mengatakan bahwa penyerang tidur di rumah mereka dan berjalan-jalan.” — Membaca: Cemburu yang membara, orang ini menculik dan menyiksa mantan pacar istrinya, menuntut 30 juta rupee Pembacaan Tebusan: Seorang anak dalam kasus PSK diculik ketika dia menjadi orang tua: pernyataan mencurigakan yang mirip dengan anaknya, sering diundang untuk bekerja membaca: pertama untuk mengakui pelecehan, wanita ini melaporkan nenek Illawati ( Irawati), dia dituduh menculik direktur keuangan anak – kebetulan berada di sebuah kafe tempat Rizal bekerja. Punya pekerjaan. “” Sebelum penculikan, jika putranya (Syifa) memiliki 5 juta rupee, anak saya juga menghubungi penulis melalui WhatsApp. Saya juga belajar dari seorang teman Syifa, “katanya .

Ketika Nani mencoba mencari tahu di mana putranya berada, pesan itu disampaikan oleh seorang teman Syifa. Gadis itu dan beberapa teman korban sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *