Banjir melanda beberapa daerah di Tangerang dan ketinggian air mencapai 2 meter

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Hujan terus-menerus menyebabkan banyak banjir di wilayah Tangerang, Banten.

Kosrudin, kepala BPBD darurat dan departemen logistik di Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa saat ini ada 5 banjir yang terendam di permukiman banjir.

Baca: Sebagai dokter, penyanyi Indah Kusuma berbagi Kisah merawat pasien selama pandemi Covid-19-termasuk Perum Tigaraksa, Pasir Bolang, Cisereh, Pasir Ampo Kresek dan Perum Mustika .- “Tingkat air tertinggi adalah 2 meter. Ini telah mempengaruhi 500 HH,” Koss Rudin kepada City News, Rabu (20 Mei 2020).

– Partainya juga membentuk tim penempatan lapangan.

Para pejabat telah mulai mengevakuasi korban yang terkena dampak. Dia berkata: “Kami mengevakuasi mereka ke masjid dan masjid.”

Beberapa warga melarikan diri ke rumah kerabat. Kosrudin mengatakan bahwa saat itu pihaknya menghadapi kendala dalam membantu para korban.

“Warga yang terkena banjir biasanya membutuhkan makanan seperti mie instan,” kata Kosrudin. Situasi saat ini sulit. “Biasanya kami menyediakan persediaan untuk ini. Selama wabah korona, logistik telah didistribusikan kepada beberapa warga yang terkena dampak Covid-19. Dan kami memang kekurangan logistik,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *