Siapkan mal perbelanjaan Trans Studio untuk menghadapi normal baru

Reporter melaporkan di Tribunnews.com, Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak pusat perbelanjaan mengadopsi peraturan kesehatan atau perjanjian untuk merangkul normal baru pada 15 Juni.

Salah satunya adalah Trans Studio Mall (TSM) Cibubur yang membuat perjanjian sanitasi berdasarkan pimpinan pemerintah .———————————————————— Menurut pemantauan TSM Cibubur di Tribunnews.com, Jumat (6/12/2020), belanja Manajemen pusat telah melakukan sejumlah persiapan .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— 140-ja- jawawaan.org telah disiapkan untuk manajemen?

Membaca: Tidak dapat bekerja secara normal, harap siapkan standar pusat perbelanjaan Cibubur Junction sebelum pembukaan baru

Membaca: Untuk memasukkan standar baru, perlindungan kesehatan staf medis harus ditingkatkan

Pada langkah eskalator, berikan Gunakan kuning [x] agar pengunjung dapat berdiri di dekatnya.

Namun, saat ini, manajemen pusat perbelanjaan menginformasikan bahwa eskalator belum digunakan.

Pengunjung dapat menggunakan lift untuk berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya. -Sejauh ini, TSM Cibubur tidak dapat beroperasi secara normal seperti sebelumnya. -Namun, toko ritel Transmart masih terbuka, sehingga pengunjung dapat membeli kebutuhan mereka di sana.

Selain itu, peraturan sanitasi lainnya telah diterapkan, seperti menyediakan sarana mencuci tangan dan menambahkan sabun cair ke pembersih tangan.

Selanjutnya, suhu tubuh diperiksa oleh petugas keamanan, sehingga pengunjung tidak dapat memasuki pusat perbelanjaan jika mereka demam atau melebihi 38 inci Celcius.

Membaca: Transisi PSBB Jakarta, Jakarta, Anies Baswedan: Bioskop sebelum pusat kebugaran dari pusat perbelanjaan besar ditutup – tidak hanya itu, beberapa restoran yang masih ditutup juga ditandai dengan label “jaga jarak” di lantai -Pengurus TSM Cibubur juga mengirim pesan untuk mengingatkan pengunjung agar selalu menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *