Berita: Kecelakaan Jalan Tol Menyebabkan Kematian Wakil Jaksa Agung Amin Shaya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sayangnya berita tersebut berasal dari agensi Kejaksaan Agung.

Dikatakan bahwa Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia hari ini (Sabtu) (4/4/2020). – Dikatakan bahwa Arminsyah meninggal akibat kecelakaan jalan tol Jagorawi. Jakarta .

Berita kematian mantan Jaksa Agung Japides diedarkan di grup WhatsApp (WA).

Baca: Efek korona, Jaksa Agung menantang semua Kajati untuk mengadakan dengar pendapat melalui konferensi video — Polisi Kabupaten Metro Jaya mengkonfirmasi jumlah korban tewas pada Sabtu (4/4/2020), sebelah timur Jakarta Api putih dunia Nissan GT-R terperangkap dalam kecelakaan mobil di Chibpur, adalah wakil jaksa agung Amincia.

“Dua kematian. Wakil Jaksa Agung Dr. Amincia meninggal di tempat kejadian. Seorang penumpang dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada,” Yusri, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya Kata Yunus (Yusri Yunus). Pernyataan-Yusri menambahkan jadwal untuk kejadian tersebut.Kendaraan datang dari selatan jalur 4 dan kemudian jatuh ke tengah-tengah hambatan kendaraan.Kendaraan terbakar.

“Setelah kepunahan, kendaraan ini dievakuasi oleh traktor ke pasukan Raqqa, dan kemudian ke kantor polisi di Jakarta timur.” 14:00 KM 13 Tol Cibubur, waktu Indonesia Barat. – Almarhum mengendarai mobil sport putih Nissan GT-R. -Sambodo Purnomo Yogo, kepala Departemen Kepolisian Kota Jakarta dan komisaris utama, berpartisipasi dalam verifikasi lokasi “acara”.

“Ini di TKP,” kata Sambodo dalam pesan singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *