Kantor Sumber Daya Manusia DKI Jakarta mengklaim bahwa mereka akan terus memantau pembatasan kerja di kantor

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Kepala DKI Jakarta Andri Yansyah, kepala Kantor Imigrasi dan Energi DKI Jakarta, mengakui bahwa ia terus mengawasi kegiatan kantor, terutama pekerjaan kantor yang membatasi jumlah karyawan hingga 50 orang. Terus dilakukan di bawah pengawasan ketat.

Untuk mendukung pengawasan, Dinas Tenaga Kerja Jakarta mengerahkan 170 orang, dibagi menjadi 35 tim, masing-masing terdiri dari 4 hingga 5 orang.

Baca: Ambon PSBB Diperpanjang, banyak warga merasa dirugikan, pemerintah kota mengalokasikan bantuan – wilayah DKI Jakarta telah mengerahkan puluhan tim, masing-masing tim harus mengawasi 3 perusahaan.

“Sebagai hasilnya, kami telah mengurangi 170 orang di kantor sumber daya manusia menjadi 35 tim, masing-masing terdiri dari 4 hingga 5 orang. Satu tim bertanggung jawab untuk mengawasi 3 perusahaan,” kata Andri dalam pidatonya. Kontak pada Senin (6/7/2020).

Andri menegaskan bahwa Biro Ketenagakerjaan telah secara aktif melakukan pemantauan sejak awal operasi. Pada fase pertama PSBB, hingga DKI Jakarta memasuki masa transisi PSBB. Dia mengatakan: “Kami konsisten dalam hal ini.” Membaca: KCI: Selama pengguna PSBB KRL meningkat 31% – mantan Walikota Bogor Bima Arya mengunjungi stasiun Bogor pada Senin (6/7/2020) .– – Ada garis panjang di posisi Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *