Berbagai kelompok di Galang, dan menyediakan berbagai alat bantu Co-19, termasuk Danone di Indonesia

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Epidemi Covid-19 yang menjangkiti dunia telah mengubah kehidupan banyak negara termasuk Indonesia.

Indonesia saat ini bekerja keras untuk mengatasi epidemi Covid-19 melalui berbagai negara dan kebijakan. regional. — Pemerintah Indonesia, melalui beberapa pejabat dan tokoh masyarakatnya, menyerukan pentingnya kerja sama timbal balik dan saling membantu di antara anggota masyarakat dan pemangku kepentingan untuk memerangi epidemi Covid-19 di Indonesia.

Memobilisasi dan menyediakan berbagai kelompok untuk mengatasi epidemi dan menyediakan berbagai bantuan. Salah satu peserta dalam gerakan gotong royong adalah Danone Indonesia.

Vera Galuh, wakil presiden Danone Indonesia, membenarkan bahwa Danone Indonesia telah berpartisipasi dalam kerja sama dan kerja sama dengan berbagai kelompok untuk mengatasi epidemi Covid-19 di Indonesia. -Vera menyatakan bahwa dua aktivitas Danone di Indonesia adalah air mineral dan nutrisi khusus (nutrisi medis, kehamilan dan menyusui, dan penanaman di bawah merek susu SGM, Bebelac, dan Nutrilon Royal), dengan sumbangan sumbangan lebih dari 15 miliar rupiah. Bekerja bersama untuk mengatasi virus Covid-19.

Memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai dan produk Danone, yang akan dikirim ke banyak rumah sakit rujukan “Covid-19” di Indonesia. Bekerja sama dengan organisasi dan rumah sakit nirlaba untuk mendistribusikan bantuan. Bertindak cepat dapat memberikan bantuan yang diperlukan untuk membantu mereka yang terkena dampak. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebaran pandemi ini,” kata Vera, Selasa (24/3/2020).

Bantuan tunai yang diberikan oleh Danone Indonesia akan digunakan untuk membeli persediaan medis dan peralatan keselamatan dan peralatan keselamatan bagi petugas kesehatan dalam menanggapi pandemi, serta cadangan makanan untuk pasien yang rentan seperti manula, wanita hamil dan anak-anak-Danone Indonesia Ini juga akan terus bekerja sama dengan berbagai organisasi nirlaba dan rumah sakit untuk memastikan bahwa – sejauh ini, Danone Indonesia juga telah mengirimkan lebih dari 10.000 kotak ke AQUA, dan akan terus merujuk ke Covid-19 rumah sakit di seluruh Indonesia ( Ribuan kotak dikirim, termasuk rumah sakit di India. DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dan SGM menumbuhkan dan menumbuhkan produk susu yang dikirim melalui organisasi nirlaba ACT (C epat Tanggap).

“Saat ini, kami menyadari bahwa produk kami sangat penting. Pasien dan profesional kesehatan perlu menambahkan kelembaban dan nutrisi untuk menjaga kondisinya. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa produk kami tersedia di rumah sakit saat ini. , Dapat juga digunakan pada pasien dan mereka yang terkena dampak saat ini, “jelas Vera. Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) untuk meluncurkan kampanye Covid-19 untuk anak-anak Indonesia, dan bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk mengeluarkan pengumuman layanan masyarakat.

Saat ini, Danone Indonesia dan beberapa peserta sektor swasta lainnya berkoordinasi dengan pemerintah untuk membentuk bentuk kerja sama yang paling tepat dan efektif untuk mengatasi Covid-19 di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *