Serangkaian pernyataan polisi tentang kematian pemimpin redaksi MetroTV: rambut ditemukan di sebuah kafe

TRIBUNNEWS.COM – Penyebab kematian kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Kasus pembunuhan yang diduga telah ditangani oleh polisi distrik Metro Jaya. -Yodi, polisi melakukan berbagai penyelidikan.

Langkah demi langkah, instruksi diperoleh untuk menemukan dugaan pembunuhan. -Dari menemukan bukti pisau, sidik jari hingga rekaman CCTV. Serangkaian pernyataan polisi terkait kematian kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di jalan tol JORR di daerah Pesanggrahan, Jakarta selatan pekan lalu (10 Juli 2020).

Baca: Misteri kematian Yodi Prabowo: Lebam bukan karena mengetuk dan benda tumpul

1. Pisau dan sidik jari

Tribunnews.com pada hari Selasa ( 21/07/2020) melaporkan bahwa, menurut hasil laboratorium forensik (labfor), sidik jari Yodi Prabowo diikatkan pada pisau yang diyakini berhubungan dengan kematiannya.

“” Sidik jari yang ditemukan (hasil labfor) adalah sidik jari korban dan DNA korban, “Komisaris Yusri Yunus mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa, Kepala Hubungan Masyarakat Komisaris Polisi Jakarta You Yusri Yunus adalah polisi nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *