Dari PSBB ke DKI, Karni Ilyas fokus pada bantuan makanan dasar bagi penduduk yang membutuhkan: apa yang mereka makan hari ini?

Karni Ilyas, pemimpin redaksi TRIBUNNEWS.COM-tvOne, menekankan bahwa pemerintah harus memberikan berbagai jenis bantuan kepada orang miskin selama wabah virus Corona yang dilanda wabah virus korona. Dipercayakan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan jumlah dan distribusi makanan pokok.

Di YouTube TVOneNews Senin (13/4/2020), Karni Ilyas menyebutkan banyak aksi solidaritas masyarakat untuk membantu orang miskin.

“Semua hal rumit mulai mengumpulkan dana untuk orang miskin. Karni Ilyas mengatakan bahwa lingkungannya adalah bentuk solidaritas .

Menurutnya, tindakan solidaritas saja Dapat membantu orang miskin hidup untuk jangka waktu tertentu. ————————————————— Oleh karena itu oleh karena itu, Kani Elias mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk menghilangkan dampak ekonomi dari epidemi virus korona. — – “Ini bisa mengatasi pi sementara, jangka panjang selama satu minggu, dua minggu, tiga minggu, kita harus mempertimbangkan,” kata Karni Ilyas: “Kita harus bersatu dalam masalah ini, tidak peduli Apakah itu sebuah komunitas atau pemerintah? Apa solusinya? “

Karena menurutnya, banyak orang miskin yang menganggur tidak hanya karena kesulitan keuangan tetapi juga karena virus korona.

Pelajari lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *