Warga Jakarta memanggil pejuang Sabah Sirait Pancasialis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan DKI Jakarta beristirahat lagi dan membagikan paket sembilan komoditas pokok (kebutuhan pokok) kepada warga DKI Jakarta. Ini adalah keempat kalinya anggota MPR Le RI memiliki pengalaman paling banyak dalam mendistribusikan kemasan makanan dasar selama periode antar sesi.

Jumlah paket makanan yang didistribusikan telah mencapai ribuan. -Hiburan ini akan berlangsung di sekitar rumah Sabam Sirait di Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/6/2020). Warga yang menerima paket tersebut adalah warga Pondok Bambu di Jakarta Timur dan warga Galur di Jakarta Pusat.

Baca: Jokowi mengeluarkan perintah kepada Menteri Jaminan Sosial untuk memerangi warga miskin yang belum menerima jaminan sosial – Adapun liburan sebelumnya, pelaksanaan kegiatan ini tunduk pada peraturan kesehatan.

Pendatang harus saling menjaga. Meski begitu, mereka harus mengenakan topeng saat mereka tiba.

Selain itu, penerima juga harus menggunakan fasilitas yang disediakan oleh panitia untuk mencuci tangan.

Ketika Sabam berkomunikasi dari kediaman melalui panggilan video untuk mendengarkan keinginan warga Jakarta. — Perwakilan komunitas Pondok Bambu mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada politisi senior Sabam Sirait karena mendistribusikan makanan pokok.

Baca: Menteri Sosial bersiap untuk mendistribusikan Bansos kepada staf bioskop dan teater yang terkena dampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *