Wakil Gubernur Resmi DKI Riza Patria optimis dapat membantu Anies Baswedan mengalahkan Covid-19: Saya akan patuh dan patuh

TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) kini resmi menjadi Asisten Gubernur Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan).

Riza Patria telah ditunjuk langsung oleh Presiden Indonesia Jokowi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang berlokasi di Istana Niagara di Jakarta, Rabu (15 Mei 2020) Rabu), 13.00 WIB.

Pada konferensi pers pertama sebagai Letnan Gubernur Jakarta, Riza segera menekankan pandemi virus Corona (Covid-19), yang kini telah melanda modal.

YouTube Kompastv mengutip Rabu (15 April 2020), Riza pertama kali menyatakan terima kasih karena telah ditunjuk sebagai Wakil Gubernur DKI. Dia berkata: “Tentu saja, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga saya dan berterima kasih kepada Bapak Yoko Widodo, Presiden Republik Indonesia, karena mengangkat saya hari ini.”

Riza kemudian mengatakan bahwa dia akan membantu Anies menerapkan “Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah DKI Jakarta” dirumuskan. Menurut undang-undang, saya tidak ingin melakukan tugas Wakil Gubernur DKI Jakarta. Riza mengatakan: “Gubernur DKI Jakarta, Tuan Anies Rasyid Baswedan menerapkan visi dan misi dari rencana RPJMD yang ditentukan.” Kemudian, Riza segera menyelesaikan Covid- di DKI Jakarta. 19 pertanyaan.

Gerindra, seorang politisi partai, optimis bahwa kehadirannya dapat membantu Anies memecahkan masalah Covid-19 di ibukota.

Aré Riza berkata: “Saya harap kehadiran saya di DKI di Jakarta dapat membantu rencana yang sudah ditetapkan, terutama sekarang karena kita sedang berurusan dengan masalah Covid-19.”> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *