Dalam pelanggaran PSBB, 200 pedagang di pasar Jung Kemayoran dikenakan sanksi ketat oleh Satpol PP

Jakarta TribunJakarta.com reporter Muhammad Rizki Hidayat melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM -Polisi Kepolisian Sipil (Satpol PP) terhadap 200 orang di pasar Jung Kemayoran di Jakarta Pusat Pedagang itu dihukum berat. Peraturan pembatasan sosial besar (PSBB) untuk penjualan selama pandemi Covid-19.

“200 pedagang yang melanggar PSBB di pasar Keung Kemayoran. Kantor Catatan Sipil (PPNS) Satpol PP, Jakarta Pusat, Gatra Pratama Putra dihubungi pada Sabtu (23/5/2020).

Gatra berkata, Satpol PP di Jakarta Pusat telah menyetujui peringatan tertulis kepada 200 pedagang. Prioritas kami adalah tidak ada kerumunan di pasar Jiung, “kata Gatra.

Jumat (22 Mei 2020) malam, Satpol PP di pusat Jakarta memeringkat mereka. 200 pedagang. Gatra mengatakan: “Selama implementasi PSBB di DKI Jakarta, saya berkelahi dengan Anlan.” “Ada 90 prajurit gabungan (Satpop PP) dari delapan jalan utama di Jakarta.” Dia berharap bahwa ratusan pedagang ini khawatir tentang Coona. -19 Virus Corona dapat menyebar, sehingga tidak akan lagi beroperasi selama PSBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *