Video Gadis-gadis mini berpakaian dari mobil dan kemudian mengemudi di tengah Jalan Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Warga Jakarta (Jalan Raya Pasar Minggu) di selatan Jakarta menimbulkan sensasi pada Kamis malam (14/5/2020). Kemeja tanpa lengan tergeletak di tengah jalan dan dipukuli seperti seseorang.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 21.00 Kamis (14/5/2020), atau di depan gedung di kampus LP3I di depan pasar Minggu yang mengarah ke Pancoran, atau di depan lampu merah di Robinson. -Memakai rompi putih dan rok abu-abu gelap bawahan, wanita tak dikenal itu terus berbicara, berguling-guling dan berjuang sesekali.

Ada sedikit luka merah dan sedikit pendarahan di lutut kanan wanita itu.Para penduduk setempat bahkan tidak berani mendekati dan membantu wanita itu karena mereka pura-pura tidak saling mengenal dan belum pernah melihatnya di tempat ini sebelumnya. “Andy (35 tahun), seorang pedagang rokok di pinggir jalan, menyatakan:” Saya tidak tahu dari mana asalnya, dan tiba-tiba seperti itu (berbaring di Jalan Anan), mungkin sepuluh menit yang lalu, dia seperti itu. No Corona Virus No Faith Online menjual masing-masing Rp.70000

Andy juga mengakui bahwa selama wanita ini di jalan, tidak ada penunggang kuda atau warga negara berusaha dekat untuk membantunya tidak membutuhkan sesuatu, karena mereka tidak Temui wanita itu.

Residen Jay (28 tahun) di sekitar kejadian memegang pandangan yang sama tentang mengapa ia hanya berani melihat wanita asing dari kejauhan dengan penduduk lainnya. — “Ya, itu sama. Aku takut mengapa, korona atau sesuatu. Karena kita di sini, tidak ada yang mengenalnya,” kata Jay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *