Polisi mengungkapkan bahwa tim John Kei berencana untuk membakar rumah Nus Kei dan menggunakan plastik untuk membuat bensin

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Daerah Jakarta Komisaris Humas Yusri Yunus (Yusri Yunus) melaporkan kasus serangan terhadap organisasi oleh John Kei di Cipondoh, kota danau hijau Tangerang (2020) 21 Juni).

Sebelumnya, seorang buron dari tiga bawahan John Kei ditangkap pada Kamis (25/6/2020) oleh Kepolisian Metro Jaya, Kepolisian Metro Jaya, Kampung Simpang, Desa Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. menangkap.

Selain itu, Yusri mengungkapkan bahwa tim John Kei bermaksud untuk membakar NS setelah menghancurkan Nusky (NS).

Yusri mengatakan pada konferensi pers yang disiarkan langsung di Kompas TV pada hari Jumat: “Pada saat itu, ia berusaha untuk membakar rumah NS. Setelah kehancuran selesai, itu akan terbakar.” (26/6/2020) pm — -Pembaca: Membahas permohonan perdamaian dengan John Kei, Nus Kei memotong pernyataan pengacara: Ini tidak berarti saya harus bertanya-Membaca: John Kei menembak orang di Green Lake City akhirnya ditangkap oleh polisi-Menurut Youss Yusri mengatakan bahwa tim John Kei sedang mempersiapkan bensin yang terbuat dari plastik, yang disimpan di dalam mobil.

Bensinnya dibuang ke rumah Nus Kei dan terbakar.

Namun, anggota band John Kei tidak memulai dengan inisial FGO.

Yusri mengatakan bahwa FGO telah melemparkan bensin plastik, tetapi tidak terbakar. “Pada saat itu, peran FGO adalah yang jelas dalam kendaraan roda empat, bensin yang terbuat dari plastik digunakan. Ada rencana untuk membuang dan membakar, tetapi tidak ada waktu,” jelas Yusri. — “Dia melemparkannya, tetapi tidak dibakar. Dia membuangnya. Dia menambahkan:” Pengakuan itu disiapkan sementara oleh salah satu anggota DPD saat ini, tetapi kami akan mengembangkannya di masa depan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *