Jari-jari ditarik keluar tetapi tidak terbunuh, orang-orang Nus Kei diyakini masih bersaudara, dan mereka menjadi kabur ketika mereka melihat wajah mereka.

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu korban serangan terhadap bawahan John Key, dan diduga bahwa orang yang menyerangnya masih keluarga. Dia mengaku pernah melihat wajah orang yang jarinya terputus-Minggu (21/6/2020) berbeda.

Serangan terjadi di Cipondoh di Cengondoeng di Jakarta Barat, Green Lake Citu di Ciondoh dan Duri Kosambi di Jakarta Barat. Tanpa ragu, bawahan John Kei melepaskan tembakan tujuh kali, merusak pintu apartemen dan menjarah rumah Nus Kei.

Akibatnya, seorang penjaga keamanan rumah terluka oleh bawahan John Kei, dan seorang pengemudi ojek langsung ditembak di kakinya. — Pada saat yang sama, serangan Cengkareng membunuh salah satu bawahan Nus Kei dan orang lain yang terluka di ruang gawat darurat asli.

Para penyintas Angke Rumotora dirawat di Rumah Sakit Medika Karang Tengah di Kota Tangerang.

Tangan dan punggung Angk e Rumotora terluka oleh benda tajam. Angke Rumotora (Angke Rumotora) menggambarkan urutan waktu serangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *