Dengan jaminan kampung halaman, harga tiket Dark Travel dapat mencapai empat kali dari harga normal

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-dalam tiga hari terakhir, polisi Metro Jaya telah menyita sebanyak 202 kendaraan perjalanan ilegal yang membawa penumpang. Paling banyak empat keberangkatan dijamin untuk mencapai kota asal.

Ketika pengungkapan kasus kendaraan keselamatan perjalanan yang membawa penumpang dilepaskan di markas Polda Metro Jaya di Jakarta pada Senin (5/11/2020), Kepala Lalu Lintas Kepolisian Metropolitan Jakarta Sambodo Purnomo Yogo membenarkan hal ini. . ) .— “Harga tiket yang disarankan memang sangat mahal. Harga mungkin tiga kali dari harga normal, hingga empat kali. Misalnya, untuk Brebes, harganya 500.000 rupee, dan harganya Hanya 150.000 rupee. ”

Sambodo mengatakan bahwa, seperti kita semua tahu, modus operandi pelaku perjalanan ilegal disebarkan melalui media sosial.

Tidak jarang memberi mereka jaminan pengembalian sehingga mereka dapat melarikan diri dari posisi tidak kembali yang dijaga polisi.

Baca: BREAK ING NEWS-Jokowi: 34.000 pekerja migran Indonesia akan kembali ke Indonesia dari Mei hingga Juni

Baca: Dalam tiga hari, polisi mengalahkan 1.113 orang yang ingin kembali ke Kampong. Page Read Brief, Belajar dari TVRI High School, Senin, 11 Mei 2020-Baca: Care TKSK menyediakan bantuan kursi roda untuk penduduk cacat, – “Ini menyediakan operasi melalui media sosial melalui Facebook dan Instagram Dan dari mulut ke mulut, seseorang mengklaim dapat mengirim ke Jawa dua kali, “katanya. Dikatakan bahwa untuk dapat melarikan diri dari pos-pos keamanan polisi di perbatasan Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang, sebagian besar pengemudi perjalanan ilegal ini memilih rute tikus dan mendengarnya di kantor pengawasan polisi di daerah tersebut. Aroma tercium. — Menurut laporan sebelumnya, Jakarta Metropolitan Porice telah mengamankan sebanyak 202 kendaraan perjalanan ilegal, yang bertekad untuk mengangkut orang ke rumah mereka, yang diakumulasikan selama penumpasan dalam tiga hari terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *