Politisi PAN: untuk alasan apa pun, seharusnya tidak ada pajak ilegal atau potongan jaminan sosial

Reporter Tribunnews.com reporter Chaerul Umam

Guspardi Gaus, anggota anggota GPR dari TRIBUNNEWS.COM-PAN di Jakarta, menunjukkan bahwa implementasi dan distribusi berbagai bentuk bantuan (bantuan sosial) harus ditangani dan dipantau – ia berharap Amati secara cermat distribusi bantuan sosial dalam bentuk makanan atau kebutuhan uang tunai sehingga mereka benar-benar dapat menjangkau orang-orang ketika dibutuhkan dan tepat waktu. – “Bantuan personel lapangan tidak boleh dibayar atau dikurangi secara ilegal dengan alasan apa pun,” kata Guspardi kepada Tribunnews, Jumat (8 Mei 2020).

Baca: Gubernur Anies diminta turun langsung untuk memastikan bahwa bantuan sosial tiba di depan pintu penduduk

“Jika ada pembayaran ilegal atau pemotongan yang dia tambahkan.” Agar semua daerah merasakan rasa memiliki dan tanggung jawab atas distribusi berbagai bantuan.

“Biarkan masyarakat sipil dan organisasi masyarakat setempat berpartisipasi dalam program bantuan perlindungan agar konsisten dengan tujuan dan tanggung jawab menggunakan dana negara.” Guspardi.

Guspardi juga menyarankan untuk membuka saluran informasi 24 jam untuk dengan cepat menanggapi semua keluhan publik tentang distribusi bantuan sosial.

– Oleh karena itu, distribusi berbagai bentuk bantuan yang paling mutakhir benar-benar mengakui masyarakat yang berhak menerima bantuan.

“” Para pejabat ini tidak boleh bermain-main dengan data sehingga tujuan mendistribusikan bantuan pemerintah adalah hak-hak mereka yang rentan terhadap pengaruh pemerintah. covid-19, “kata anggota Dewan Legislatif. RPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *